Jumat, 17 Maret 2017

Cara Internet Gratis Kartu XL Di Android Dengan Mudah

Cara Internet Gratis Kartu XL Di Android Dengan Mudah -  XL adalah produsen kartu sim telepon yang mempunyai tanda kuat sampai pelosok desa, maka tidak heran jika beberapa pelanggan kartu perdana banyak yang menggunakan kartu xl di smartphone­_nya, terkecuali mempunyai network kuat ada feature impresif pula yang di tawarkan. Terkecuali keunggulan umum yang sudah di tawarkan dengan produsen xl itu, selanjutnya kesempatan ini kita bakal tawarkan keunggulan lain yang sudah pasti dapat jadi berita senang untuk kalian pemakai perdana xl (axis serta xl axiata), sebab kita bakal memaparkan cara – cara memperoleh internet gratis xl kepada kalian semuanya. Jika kalian kebetulan pemakai kartu perdana xl rasa-rasanya kalian begitu mujur sudah memerhatikan artikel kita ini, sebab kedatangan langkah memperoleh internet gratis besutan xl itu saat ini kalian tak butuh sekali lagi beli paket xl serta dengan cara segera dapat menghemat pengeluaran kalian.



Langkah memperoleh internet gratis xl anti limit ini dapat kalian kerjakan menggunakan kartu perdana xl axiata sendiri ataupun kalian yang menggunakan kartu perdana axis, yang terutama merupakan kartu perdana xl kalian dalam keadaan tetap aktif serta belum kondisi saat tenggang, supaya dapat berhasil dalam lakukan trick internet gratis xl itu.

Trick internet gratis xl anti limit ini dapat kalian kerjakan oleh kriteria yang sudah ditetapkan, jadi jika kalian menginginkan memperoleh internet gratis xl sudah pasti kalian mesti ikuti cara – cara hack internet xl ampuh yang sudah kita berikanlah yah? Supaya dalam memperoleh internet gratis xl juga dapat sukses. Serta di bawah ini merupakan trick internet gratis xl anyar kepada kalian, lihat elegan – elegan :

Langkah Memperoleh Internet XL Gratis :

Cara perdana kepada memperoleh internet xl gratis kalian mesti menghadirkan kartu perdana xl ataupun axis serta handphone android, lalu kalian input kartu perdana itu selanjutnya ponsel canggih.
Jika cara perdana telah kalian kerjakan, cara selain itu dalam memperoleh internet gratis xl di smartphone android kalian masuk kemenu atur ponsel canggih kalian, sebelumnya tentukan internet dan network.
Apa bila telah cara selain itu kalian atur portnya jadi 80, proxy_nya oleh menggunakan angka 69. 195. 138. 144, homepage_nya kalian ganti jadi 123. xl. co. id, serta selanjutnya sektor APN_nya kalian ganti jadi "Internet".
Jika telah usai selain itu kalian buka browser handphone kalian, kita anjurkan menggunakan uc browser atau opera mini. Lalu kalian masuk ke url oleh penambahan http :// selanjutnya sektor depannya.
Oleh demikian kalian telah dapat menggunakan internet gratis xl anti limit oleh langkah hack internet xl yang telah kita hidangkan.

Gampang bukan? Oleh trick internet gratis xl itu kalian dapat memakai akses internet xl setiap saat, serta tak keluarkan duit atau menyedot pulsa sepeserpun. Oh iya, jika proxy di atas telah tak bisa dipakai dalam peroleh internet gratis xl, kalian dapat menggunakan proxy ini 69. 195. 138. 144. 3, kalian cuma ganti angka code proxy_nya saja tanpa ada merubah langkah yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar