Rabu, 10 Mei 2017

Cara Mempercepat Koneksi Wi-Fi Di Android Mudah

Cara Mempercepat Koneksi Wi-Fi Di Android Mudah -  Tanda WiFi mempunyai jangkauan yang terbatas. Maka dari itu apa bila anda tinggal di satu tempat tinggal bertingkat atau bekerja di kantor yang ruangnya ukuran, anda pasti perlu ada banyak router atau repeat kepada meyakinkan cakupan WiFi tak lemah. Sayangnya, perlakuan transisi antar network di Android lumayan jelek. Masalahnya merupakan Android tak bakal mengambil keputusan sambungan besutan network WiFi perdana sampai kemampuan tanda alami penurunan hingga ke 0. Jadi, ponsel canggih anda tak bakal berpindah ke network WiFi lain, walau terdapat WiFi yang unggul kuat serta unggul dekat besutan network yang tersambung baru-baru ini.



Lihat persoalan ini, pengembang Cloudie juga coba meningkatkan aplikasi kepada menangani permasalahan itu. Terkecuali sangat mungkin anda mengatur network WiFi, aplikasi ini pula dapat jadi langkah mempercepat koneksi WiFi di Android. Oh ya, anda malahan bisa mengatur kemampuan tanda paling rendah sebelumnya pada akhirnya berpindah ke network opsi anda selanjutnya. Menariknya, semuanya penyusunan ini bisa dikerjakan tanpa ada membutuhkan akses root serta bisa bekerja di 2 network, 4GHz serta 5GHz. Jadi, anda bakal senantiasa masih sama tersambung ke network WiFi paling baik yang ada, di bawah ini ini langkahnya.

Cara Mempercepat Koneksi Wi-Fi Di Android

Langkah perdana merupakan oleh men-download aplikasi Wifi Switcher. Yakinkan pengembangnya merupakan Cloudie Development. Sebab apa bila anda search di Google Play Store, terdapat ada banyak aplikasi yang namanya serupa. Sudah pasti, apa bila ponsel canggih anda telah menggerakkan Android Marshmallow atau unggul tetras, anda mesti memberi Wifi Switcher izin kepada terhubung tempat anda selanjutnya waktu perdana kali anda buka. Ditulis besutan WonderHowTo, terdapat bug di Marshmallow yang tak bakal sangat mungkin aplikasi kepada memindai network WiFi tanpa ada izin ini. Jadi, yakinkan kepada tekan Allow waktu disuruh.

Sesudah izin diberikan, anda bakal segera ke halaman paling utama diisi daftar WiFi yang terdapat di di kisaran anda. Jadi, yakinkan anda telah hubungkan ponsel canggih anda ke semuanya network WiFi yang ada di kantor. Apa bila Wifi Switcher tak menghadirkan daftar WiFi, lumayan tarik ke bawah kepada lakukan refresh. Selain itu tinggal centang network WiFi yang anda tentukan. Wifi Switcher bakal meyakinkan yang menjelaskan piranti cuma menghubungkan ke network ditandai yang menjadi " Preferred " berawal besutan saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar