Senin, 22 Mei 2017

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Android Mudah

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Android Mudah -  Yang menjadi pemakai ponsel canggih, kerapkali kamu menghapus bermacam file elegan itu disengaja ataupun tak disengaja. Hal semacam ini kamu kerjakan umumnya kepada hindari penimbunan data selanjutnya media penyimpanan internal serta pula microsd. Jadi, penyimpanan kamu selanjutnya ponsel canggih masih sama aman kepada dipakai kapan juga serta dimana juga. Tetapi, di segi lain tentu kamu pernah menyesal sebab pernah menghapus file itu besutan ponsel canggih kamu, elegan itu photo bekas pacar kamu atau malahan suatu hal yang beberapa waktu lalu sepertinya belum kamu backup. Jadi besutan itu, lewat artikel ini, Jaka berikanlah langkah kembalikan file yang terhapus di Android tanpa ada root.



Benar, tak sedikit besutan pemakai ponsel canggih Android yang alami kejadiankehilangan file yang utama di memori penyimpanan ponsel canggih. Sebelumnya, apa bila belum di backup, atau malahan tak memiliki salinan yang lain, apa yang perlu kamu kerjakan? Tenang, Jaka mempunyai bermacam langkah kembalikan file yang terhapus di Android kepada kamu kerjakan.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus di Android :

Langkah kepada kembalikan data yang lenyap di Android sesungguhnya gampang kepada dikerjakan. Kamu tidak butuh bebrapa ribet kebingungan atau menangis tersedu-sedu sebab kehilangan data. Kamu lumayan mengunduh satu perangkat lunak memakai FonePaw Android Data Recovery. Lalu, ikuti beberapa langkah selain itu ya.

Buka perangkat lunak FonePaw Android Data Recovery. Hubungkan ponsel canggih Android kamu ke PC. Apa bila tak terdeteksi, jadi sambungkan dengan cara manual. Oh iya, janganlah lupa aktifkan USB Debugging. Bakal terdapat bermacam pilihan. Centang pilihan type file yang menginginkan kamu kembalikan lewat FonePaw Android Data Recovery. Lalu click Next. Kemudian, kamu bakal lihat data-data yang telah terhapus itu dipindai memakai perangkat lunak FonePaw Android Data Recovery. Sebelumnya, tentukan file yang menginginkan kamu kembalikan. Selalu, click Recover.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar