Sabtu, 20 Mei 2017

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Snapchat Untuk Pemula

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Snapchat Untuk Pemula -  Akhir-akhir ini aplikasi Snapchat makin terkenal di generasi pemakai ponsel canggih Tanah air. Sudah pasti supaya kamu tak ketinggal oleh apa yang tengah trend baru-baru ini, kamu pula mesti tahu bagaimana caranya memakai Snapchat. Untuk yang perdana kali memakai Snapchat mungkin saja bakal kebingungan mesti apa sajakah yang dikerjakan. Nah selanjutnya panduan besutan Gadgetren kesempatan ini, saya bakal memberi langkah memakai Snapchat terutama untuk kamu yang anyar menginginkan cobanya. Install serta Buat Akun Snapchat. Unduh serta install Snapchat besutan toko aplikasi sesuai sama oleh ponsel canggih yang kamu pakai : iOS (iPhone) /Android.



Buka aplikasi Snapchat di ponsel canggih kamu. Daftarkan dirimu di Snapchat oleh memencet tombol SIGN UP, sebelumnya masukan alamat e-mail kamu yang tetap aktif serta pencet tombol CONTINUE, sebelumnya masukan password serta pencet tombol CONTINUE, serta masukan tanggal lahir kamu serta pencet tombol SIGN UP.

Tentukan username Snapchat kamu yang nanti dipakai kepada login atau menaikkan rekan serta pencet tombol CONTINUE. Sebelumnya masukan nomor telepon kamu serta pencet tombol VERIFY. Di popup yang bakal nampak, pencet tombol Send lewat SMS kepada memudahkan verifikasi. Sesudah usai registrasi, kamu dapat berawal memberikan rekan serta ber-Snapchat ria.

Kamu tentu ajukan pertanyaan apa sih perbedaan Snap oleh Story? Nah Snap itu adalah pesan photo atau video yang segera diantar ke sesama akun seperti pesan pribadi. Sementara itu Story nyaris sama oleh Snap cuma saja photo atau video bisa dipandang dengan semuanya rekan seperti selanjutnya Timeline namun cuma sepanjang 24 jam.

Kepada kirim pesan kamu bisa menjadikan photo oleh menghimpit monitor sekali serta kepada menjadikan video pendek kamu tinggal menahannya sesuai sama berapakah lama yang kamu kehendaki. Sesudah jadi kamu bisa memberi ada banyak hiasan penambahan misal emoticon, teks, serta coretan-coretan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar