Jumat, 05 Mei 2017

Spesifikasi & Harga Oppo F3 Plus Terbaru 2017

Spesifikasi & Harga Oppo F3 Plus Terbaru 2017 -  Ini bakal jadi ponsel canggih Selfie Expert paling tangguh besutan Oppo yang sudah disediakan kepada menggebrak pasaran ponsel canggih menyeluruh selanjutnya th. 2017 ini. Besutan beragam gambar yang nampak, Oppo F3 Plus ngangkut tampilan impresif khas Oppo oleh penampilan elegan serta menawan oleh body metal, tiap-tiap pojok yang sedikit melengkung dan monitor 2. 5 D Glass yang memberi memberikan pengaruh sedikit lengkungan selanjutnya segi monitornya. Apa bila dipandang unggul detil, Oppo F3 Plus nampak misal Oppo R9s yang diupgrade oleh dual camera selfie 16 +8MP. Namun yang paling impresif pasti harga nya Oppo F3 Plus yang begitu kompititif di kisaran 5, 5 Jutaan saja.



Misal Oppo Selfie Expert beberapa waktu lalu, HP ini pula mempunyai kekuatan camera selfie yang special. Selanjutnya camera muka Oppo dilengkapi dual camera beresolusi 16 MP + 8 MP yang menjadikan photo selfie jadi unggul prima. Oleh dual camera ini Oppo F3 Plus dapat menyajikan dampak photo bokeh yang impresif. Demikian pula saat selfie bareng oleh rekan – rekan maupun teman dekat bakal makin impresif oleh ke-2 lensa yang dapat mengambil wide angle 120 derajat. Sesaat selanjutnya camera bagian belakang Oppo F3 Plus mempunyai berkekuatan 16MP komplit oleh PDAF serta LED Flash.

Oleh kekuatan camera ini terang nampak apa bila Oppo F3 plus bakal berkompetisi head to head oleh Vivo V5 plus yang beberapa waktu lalu jadi ponsel canggih selfie paling baik karena camera muka 20MP + 8 MP komplit oleh LED flash. Kepada bidang displaynya, ponsel canggih ini menggunakan kecanggihan monitor IPS LCD oleh lebar 6. 0 inchi, beresolusi 1080 x 1920 pixel (Full HD), serta mempunyai ketahan begitu elegan saat terjatuh ataupun goresan karena pelindung Cornning Gorilla Glass 5. Monitor 6. 0 inchi ini dibungkus dalam ruang 163. 63 x 80. 8 x 7. 35 mm serta bobot yang meraih 185 gr.

Hardware lainya yang diangkut Oppo F3 Plus nampak demikian tangguh misal Cpu Snapdragon 653 Octa Core 2, 2 GHz, RAM 4GB serta media penyimpanan internal 64GB. Kombinasi hardware ini dapat menyajikan kemampuan multimedia yang responsif serta cepat, elegan saat multitasking maupun main permainan. Serta ketahanan baterai Oppo F3 Plus pula demikian elegan oleh kemampuan yang meraih 4000 mAh, serta Oppo F3 Plus pastinya pula sudah disempurnakan yang didukung oleh fitur pengisisan cepat VOOC fast charging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar