Rabu, 10 Mei 2017

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy C9 Pro Terbaru 2017

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy C9 Pro Terbaru 2017 -  Hadirnya Oppo R9s Plus menjadikan Samsung panas, maka perusahaan berasal dari Korea Selatan itu turut meluncurkan ponsel canggih tangguh yang disempurnakan Ram 6GB serta duet camera 16 Megapixel, yakni ponsel canggih diberi nama Samsung Galaxy C9 Pro. Spesifikasinya jauh unggul tetras dibanding Galaxy C5 maupun Galaxy C7, jadi lumrah jika bandrol ponsel canggih ini jauh unggul mahal. Meskipun harga nya begitu kuras kantong, tetapi pemakainya bakal dimanjakan dengan segudang feature tangguh yang tidak dipunyai rival-rivalnya.



Hadirnya camera muka serta bagian belakang beresolusi 16 Megapixel adalah bukti kecanggihan ponsel canggih ini. Yah, Galaxy C9 Pro di ciptakan kepada memanjakan penggemar fotografi yang inginkan ponsel canggih powerfull saat mengabadikan peristiwa maupun sebatas berfoto selfie. Tidak cuma itu, ponsel canggih ini pula mendukung baterai berdaya besar yang siap mengalirkan tenaga selanjutnya panel monitor memiliki ukuran 6 inch. Nah, kepada lihat unggul jauh spesifikasi dan harga Samsung Galaxy C9 Pro, silakan lihat berita di bawah ini ini.

Samsung Galaxy C9 Pro ada yang di dukung Ram 6GB yang menjadi ruang picunya. Kemampuan Ram yang besar menjadikan kinerja ponsel canggih ini makin powerfull serta dapat dihandalkan kepada menggerakkan beragam macam-macam aplikasi serta permainan oleh lancar. Malahan kemampuan Ram ponsel canggih ini dapat menaklukkan Galaxy S7 serta Note 7 yang mempunyai Ram berdaya 4GB. Walau bagaimanapun, kinerja Galaxy C9 Pro tetap di bawah ponsel canggih flagship bikinan Samsung, sebab ruang picunya menggunakan chip serta processor entry level.

Yang mana kepada chipsetnya memercayakan chip Qualcomm Snapdragon 653 yang dikombimasikan oleh processor Octa Core 64-Bit dan pemrosesan grafis bertipe Adreno 510. Kombinasi itu bakal menyajikan kinerja powerfull saat digunakan menggerakkan permainan HD serta multitasking banyak aplikasi. Tidak cuma itu, ponsel canggih ini pula mendukung os Android Marshmallow 6. 0. 1 yang bakal memaksimalkan stabilitas system serta tingkatkan efisiensi baterai berdaya 4. 000 mAh yang tertanam pada bagian dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar