Minggu, 21 Mei 2017

Cara Mengatasi Safe Mode / Mode Aman Di Android

Cara Mengatasi Safe Mode / Mode Aman Di Android -  Handphone android merupakan handphone yang mempunyai berbagai macam feature di dalamnya, sebab ini mempunyai tujuan kepada menyetabilkan dalam tiap-tiap pengoprasian atau penyettingan bagi handphone android. Tetapi semuanya sangat banyak disetiap pemakaian dalam lakukan kekeliruan atau pula cuma hanya beberapa cobalah dalam mengotak-ngatik ponsel canggih androidnya, satu diantara contoh saya sendiri, yang saat itu perdana kali beli handphone android tetapi saya mempunyai tujuan kepada mengubah penampilan thema, suara dering serta pula yang lain, namun ntah tau mengapa saya begitu penasaran oleh bacaan "Mode Aman atau Safe Mode" Sebelumnya saya coba menyettingnya serta pada akhirnya yang berlangsung selanjutnya handphone android saya itu tak dapat terbuka aplikasinya, telah terang kan sahabat yang menjelaskan hal misal ini itu menjadikan bingung serta pula pusing kepala.



Handphone Android yang saya pakai selanjutnya saat itu Samsung Galaxy J5, tetapi terdapat pula dibeberapa ponsel canggih android yang lain yang memakai feature safe model atau model aman ini. Sebab maksud besutan safe model ini kepada melakukuan perbaikan selanjutnya system yang tak dapat lakukan booting oleh normal. Sementara itu kepada feature model aman ini yakni aplikasi yang bisa di instal besutan Play store atau pula besutan perusahaan itu telah mempersiapkan feature safe model ini, lalu jika terdapat feature ini menyebabkan aplikasi yang telah begitu banyak di instal tetapi tak dapat di tunjukkan.

Sepertinya selanjutnya waktu safe mode ini aktif jadi dengan cara penampilan android kita tak terdapat yang beralih, tetapi selanjutnya sektor bawah ponsel canggih android bakal terdapat bacaan safe model atau model aman. Jika misal ini tentu begitu mengganggu pengunaan Kalian mengingat bila hal semacam ini pula menyebabkan semuanya aplikasi tak berperan.

perdana Kalian mesti mematikan handphone android oleh langkah tahan serta tekan tombol power. Yang ke-2 Kalian bakal keluar penampilan, sebelumnya Kalian tentukan mematikan handphone atau tenaga mati. Jika telah betul-betul mati sebelumnya Kalian hidupkan kemabil handphone androidnya tanpa ada mesti menghimpit kembail tombol-tombolnya. Kemudian cermati kembali di bagian bawah kiri handphone Kalian, apakah telah hilan atau tetap terdapat bacaan safe mome atau model aman nya, bila tetap terdapat Kalian cobalah langkah yang ke-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar