Senin, 24 April 2017

20 Game Android Perang Paling Seru dan Terbaru 2017

20 Game Android Perang Paling Seru dan Terbaru 2017 -  Ponsel canggih android adalah handphone pandai yang bisa mempermudah kita dalam lakukan seluruh hal misal main permainan. Baru-baru ini jagat permainan sepertinya tengah begitu terkenal oleh timbulnya ponsel canggih berbasiskan android. Ponsel canggih android sudah menghadirkan sangat banyak permainan seru misal permainan high definition android, permainan perang android, permainan petualangan android serta tetap banyak sekali lagi yang lainya. Semuanya permainan itu bisa kalian unduh lewat perangkat Google yakni Google Play Store berawal besutan yang berbayar sampai permainan gratis.



Dikesempatan kesempatan ini saya bakal memberi himpunan permainan perang android paling baik serta anyar yang bisa kalian unduh dengan cara gratis ataupun berbayar. Permainan perang android sepertinya baru-baru ini tengah banyak diburu nyaris kebanyakan orang, sebab permainan perang android memberi game yang begitu seru serta menantang. Nah apa bila kalian penasaran oleh permainan perang android paling baik, di bawah ini ini kita sudah menghadirkan ada banyak permainan perang android paling baik serta anyar ditahun ini.

1. Space : Uncharted/MMO RTS

Space : Uncharted (MMORTS) adalah satu diantara gmae perang android paling baik baru-baru ini. Permainan perang android yang satu ini bakal mengajak kalian kepada berpetualang diluar angkasa oleh ngangkut satu pesawat terbang yang akan melawan musuh-musuh. Tidak cuma itu saja, permainan perang android ini mempunyai kwalitas grafis lumayan enteng yang begitu pas kepada permainan pemula.

2. Army War Lite (unduh)

Sementara itu permainan perang android selain itu diberi nama Army War Lite. Permainan ini begitu pas dimainkan kepada kalian yang suka oleh permainan kiat. Jika kalian mengatur kiat oleh benar serta pas jadi kalian bakal meraih kemenangan, walau demikian jika kiat perang yang kalian aplikasikan salah jadi kalian bakal memperoleh kekalahan (permainan over).

3. American Civil War (unduh)

Permainan perang android selain itu yaitu American Civil War. Permainan yang satu ini serupa saja misal permainan perang Army War Lite, tetapi permainan American Civil War mempunyai penampilan garfis yang begitu keren serta detil. Tetapi begitu disayangkan sekali, kepada memperoleh permainan kiat perang android paling baik ini kalian mesti merogoh kocek berkapasitas US$3. 14.

4. Art of War 2 (unduh)

Mungkin saja kalian telah tidak asing sekali lagi oleh permainan perang Art of War 2, sebab permainan perang android yang satu ini telah begitu terkenal serta sudah banyak di unduh. Permainan perang paling baik ini mempunyai pemrosesan garfis yang begitu elegan serta detil, tidak cuma itu saja game yang ditawarkanya juga begitu menantang serta seru. Silakan kalian bisa mengunduh permainan perang ini dengan cara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar