Rabu, 12 April 2017

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy A7 Terbaru 2017

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy A7 Terbaru 2017 -  Nyatanya terdapat satu sekali lagi nih ponsel canggih yang akan disiapkan Samsung Mobile besutan deretan Galaxy A Series di th. 2017 yang akan datang yakni oleh Samsung Galaxy A7 2017. Model A7 adalah pilihan tingkat atas besutan Samsung A Series. Apa bila model A7 2016 saja telah keren, kemudian spek apa sajakah yang bakal di tawarkan serta apa sajakah kelebihan Samsung Galaxy A7 2017 ini? Yuk intip penjelasan di bawah ini!



Piranti anyar punyai Samsung ini tetap belum resmi dikenalkan, cuma saja bocoran spesifikasinya sudah banyak menyeruak di beberapa situs kecanggihan. Berita anyar mengatakan yang menjelaskan Samsung Galaxy A7 2017 ini akan mendukung camera muka 16 Mega Pixels. Camera Belakangnya pula 16 MP komplit oleh OIS, PDAF serta LED Flash. Jadi kepada bidang fotografinya ponsel canggih ini termasuk tangguh sekali.

Di bidang bagian dalam, Samsung Galaxy A7 2017 beritanya akan ngangkut processor Octacore yang dikombimasikan oleh RAM 3GB pastinya menjanjikan kinerja yang keren serta tak lemot. Tidak cuma itu saja kepada media penyimpananya terdapat meori internal 32GB yang dapat diperluas oleh slot microSD.

Bandrol Samsung Galaxy A7 2017 kepada baru-baru ini dapat dibeli oleh bandrol 5, 5 jutaan kepada bandrol barunya. Sementara itu kepada bandrol sisanya tetap 5 Jutaan. Oleh spek serta perkiraan bandrol ini, di market besar kemungkinan bakal berkompetisi oleh Vivo V5, Asus Zenfone 3 serta Xiaomi Mi5s

Nah sekianlah Rujukan Bandrol Samsung Galaxy A7 2017 yang dapat saya berikan. Mungkin saja terdapat ketidaksamaan bandrol bergantung oleh tempat serta semasing toko yang menjualnya. Mudah-mudahan Berguna serta Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar