Sabtu, 08 April 2017

Spesifikasi & Harga Oppo A39 Terbaru April 2017

Spesifikasi & Harga Oppo A39 Terbaru April 2017 -  Di penghujung th. 2016, Oppo dengan cara mengagetkan sudah menyiapkan satu diantara ponsel canggih teranyarnya yakni Oppo A39 yang bakal jadi keluaran cikal bakal besutan Oppo A37 yang telah resmi mendarat selanjutnya pertengahan th. ini. Tidak sama oleh model pendahulunya, kesempatan ini Oppo A39 tawarkan camera yang unggul menjanjikan yakni 13 MP kepada sektor bagian belakang & 5 MP kepada sektor muka. Tidak cuma itu saja ponsel canggih ini pula dapat tampak molek oleh monitor yang sedikit melengkung atau 2. 5D Curved Glass dikombimasikan monitor 5, 2 inchi serta material metal. Disamping itu kepada mendukung semuanya kontens, Oppo A39 memberikan pada baterai berdaya 2900 mAh yang dapat bertahan sampai 15 jam dalam penggunaan normal.



Misal selanjutnya model Oppo lainya, ponsel canggih ini lumayan tangguh kepada ber selfie ria karena camera muka nya yang beresolusi 5 Mega Pixels yang dibarengi feature screen flash kepada selfie ditempat minim cahanya. Tidak cuma itu saja terdapat aplikasi beautify 4. 0 yang mebuat photo selfie makin molek. Bandrol Oppo A39 bakal dilepaskan oleh bandrol di bawah 3 jutaan. Bandrol itu mimin rasa begitu layak mengingat Oppo A39 telah disenjatai oleh spek yang lumayan komplit serta tangguh.

Bandrol Oppo A39 baru-baru ini di jual di bandrol 2, 2 jutaan kepada bandrol barunya. Sementara itu kepada bandrol sisanya kita prediksikan tetap 1, 8 jutaan. Bandrol ini kita rasa lumayan sebanding oleh apa yang kita peroleh yaitu pengalaman pemakaian yang mengasyikkan karena desainya yang molek dan kekuatan camera oppo A39 yang lumayan tangguh.

Serta kepada bandrol 2, 2 jutaan, Oppo A39 bakal bertemu segera oleh Samsung Galaxy J5 Prime yang pula miliki kekuatan fotografi tangguh, atau Vivo Y55 yang pula miliki spesifikasi komplit oleh bandrol unggul terjangkau Serta pula Asus Zenfone 3 Max ZC520TL yang miliki kemampuan baterai yang unggul besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar