Jumat, 28 April 2017

Cara Melacak Posisi Seseorang Lewat WhatSapp Mudah

Cara Melacak Posisi Seseorang Lewat WhatSapp Mudah -  WhatsApp sepertinya satu diantara aplikasi chatting paling utama untuk beberapa pemakai ponsel canggih, aplikasi punya Facebook ini sukses mencatat rekor oleh jumlah pemakai meraih 1 miliar. Artinya nyaris 1 besutan 7 orang di semua jagat sudah memakai WhatsApp.



Kepada meyakinkan supaya pemakai mereka tidak butuh berpindah ke aplikasi lain dalam menggerakkan aktivitasnya, WhatsApp teratur meluncurkan beberapa feature anyar nyaris tiap-tiap bln.. Sesudah bisa kirim dokumen, kirim pesan dalam format tidak tipis serta miring. Feature paling anyar merupakan quick reply, saat ini pemakai aplikasi WhatsApp beta bisa oleh gampang membalas pesan segera besutan pemberitahuan oleh cepat tanpa ada mesti buka aplikasi.

Serta satu sekali lagi feature anyar besutan WhatsApp yakni yang bermanfaat kepada bagaimana seorang mencari tempat? oleh langkah tahu tempat lewat WhatsApp. Kepada unggul tuturnya sekali lagi silakan lihat artikel berikut ini ya!

Kepada argumen spesifik, apa bila anda menginginkan tahu tempat seorang lewat WhatsApp itu dapat kok dilacak. Umpamanya pacar anda katakan sekali lagi dirumah, namun anda sangsi soalnya berdasarkan berita besutan rekan dekatnya dia pergi ke luar kota. Anda dapat cobalah panduan keren yang bakal JalanTikus hidangkan kepada memastikannya. Di bawah ini merupakan langkah tahu tempat seorang lewat WhatsApp.

Tahukah anda, memakai feature command prompt di computer betul-betul bisa menelusuri alamat IP besutan orang yang anda ajak chatting di WhatsApp. Langkahnya lumayan ikuti beberapa langkah di bawah ini ini.

Cara Melacak Posisi Seseorang Lewat WhatSapp Mudah :

1. Perdana, anda buka WhatsApp situs, kemudian berawal ajak chatting tujuan kepada memperoleh alamat IP.
2. Yakinkan semuanya aplikasi yang tengah jalan di latar bagian belakang sudah dihentikan, langkahnya tekan gabungan Ctrl+Alt+Delete kepada buka manfaat task manager. Terkecuali browser yang tengah anda pakai kepada lakukan chatting.
3. Saat ini tekan Win + R besutan keyboard computer anda.
4. Tulis cmd serta tekan enter.
5. Selanjutnya command prompt yang nampak tulis netstat-an serta tekan enter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar