Kamis, 20 April 2017

30 Game Petualangan Di Android Paling Keren & Terbaru 2017

30 Game Petualangan Di Android Paling Keren & Terbaru 2017 -  Oleh bersamaan perubahan jaman yang makin tangguh, permainan android sangat banyak diburu dengan beberapa pencinta gamers. Satu diantara permainan android yang paling banyak diburu adalah permainan petualangan android, pasalnya permainan petualangan android memberi tantangan serta halangan yang lumayan menantang yang menjadikan kita makin penasaran kepada merampungkan tantangan serta halangan itu. Baru-baru ini permainan coc android jadi satu diantara permainan yang banyak dimainkan dengan pemakai android, tetapi kepada permainan petualangan pula tak kalah banyak yang memainkanya.



Terkecuali mempunyai halangan serta tantangan yang lumayan menantang, permainan petualangan android pula mempunyai visi misi spesifik kepada meraih level selain itu yang pasti unggul susah serta unggul menantang sekali lagi. Di sini kita sudah menghadirkan 30 permainan petualangan android paling baik serta anyar. Kalian penasaran oleh permainan petualangan yang mempunyai kwalitas paling baik? Segera saja saksikan permainan nya bdibawah ini.

1. Ice Age Adventures

Permainan pertualangan android paling baik serta anyar selain itu yaitu Ice Age Adventures. Permainan petualangan android ini di buat dengan perangkat Gameloft. Permainan Ice Age Adventures adalah permainan petualangan binatang yang mempunyai bentuk yang begitu unik serta menggelitik. Permainan ini bakal mengajak kalian kepada berpetualangan oleh Diego, Sid, serta Manny kepada merampungkan halangan serta tantangan yang kalian, lalu bakal dihadang dengan Dinosaurus yang begitu lapar.

2. Edge of Tomorrow Game

Permainan edge of tomorrow permainan adalah permainan android paling baik selain itu yang di buat dengan perangkat Warner Bros. Permainan petualangan android ini mempunyai jalan narasi yang serupa misal film Edge of Tomorrow. Permainan petualangan android ini bakal mengajak kalian kepada merampungkan tantangan oleh bertemu segera oleh monster. Tidak cuma itu saja, permainan petualangan ini mempunyai dampak yang begitu elegan.

3. Monster Warlord (unduh)

Mosnter Warlord adalah satu diantara permainan petualangan android paling baik baru-baru ini. Permainan petualangan yang satu ini begitu pas kepada kalian yang suka pada type monster yang begitu unik serta keren. Permainan petualangan android paling baik ini bakal mengajak kalian kepada melawan monster-monster musuh serta menyatukan monster. Selian itu, permainan petualangan ini mempunyai type monster yang begitu tidak sama serta mempunyai ketrampilan yang tidak sama pula misal monster bumi, monster api, monster hawa, serta lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar