Minggu, 09 April 2017

Spesifikasi & Harga HP Advan i4D Terbaru April 2017

Spesifikasi & Harga HP Advan i4D Terbaru April 2017 - Advan i4D jadi satu diantara ponsel canggih termurah besutan Advan yang sudah dilengkapi network 4G LTE, sebab ponsel canggih ini cuma dilepaskan oleh bandrol dikisaran 700 Beberapa ribu saja serta sudah dilengkapi network 4G LTE yang disebut network paling kuat serta paling cepat baru-baru ini yang dapat memberi kenyamanan waktu dipakai kepada searching.



Unggul menariknya sekali lagi, Advan i4D pula sudah jalan selanjutnya os Android v5. 1 Lollipop yang pastinya bakal memberi bermacam feature impresif serta aplikasi anyar. Sesaat kepada cpu, Advan i4D memakai cpu MediaTek yang dipadukan oleh CPU Quad Core 1. 0 GHz yang tentu dapat memberi kemampuan lumayan cepat serta setabil.

Sebelumnya kepada kameranya pula begitu elegan, yang mana Advan i4D ada oleh mendukung camera paling utama beresolusi 5 MP komplit yang didukung oleh fitur autofocus serta LED Flash yang bakal memberi hasil photo lumayan memuaskan walau dalam kondisi minim sinar. Lalu kepada sektor camera muka, Advan i5D mendukung camera muka 2 MP komplit yang didukung oleh fitur LED Flash.

Serta untuk kamu yang sukai main permainan atau melihat video dalam durasi saat lama, kita rasa memakai Advan i4D lumayan pas untuk kamu, sebab ponsel canggih ini sudah mendukung baterai oleh tenaga lumayan besar, yaitu 1500 mAh yang pasti lumayan awet waktu dipakai kepada main permainan atau melihat video kurun waktu lama.

Bandrol Advan i4D bln. ini, berdasar pada toko on-line Lazada bandrol anyar Rp 715. 000. Bandrol itu telah termasuk juga cost pengiriman hingga ketujuan. Bagiaman apa sahabat berminat kepada memebeli ponsel canggih ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar