Minggu, 30 April 2017

Spesifikasi & Harga Oppo Find 9 Terbaru 2017

Spesifikasi & Harga Oppo Find 9 Terbaru 2017 -  Nyaris dua th. lamanya Oppo tunda launching Find 9. Dalam kurun saat itu, kita telah mendengar berita dalam hal bocoran spek yang dibawanya. Nah di th. 2017 ini, Oppo Find 9 diinginkan selekasnya ada kepada isi bagian premium yang telah lama tidak diwakili ponsel canggih Oppo. Pasalnya, Oppo selalu berkonsentrasi meluncurkan ponsel canggih menengah keatas, misal Oppo R9s Plus, Oppo R9s, serta Oppo F1 Plus, maka banyak penggemar perangkat pintar yang menantikan hadirnya cikal bakal Oppo Find 7



Hadirnya Oppo Find 9 bakal mencukupi keinginan penggemar perangkat pintar yang mencari ponsel canggih Android oleh kinerja powerfull serta model premium. Beritanya ponsel canggih ini mengambil chip Qualcomm Snapdragon 853 serta mempunyai model bezel-less yang terlihat futuristik. Alhasil Oppo Find 9 dapat menandingi ponsel canggih flagship sekelas Samsung Galaxy S8 serta LG G6 yang beritanya mempunyai spek serta model sama. Nah, untuk sahabat yang penasaran menginginkan tahu bocoran spek serta bandrol Oppo Find 9, silakan lihat penjelasan berikut ini.

Lama tidak terdengar beritanya, pada akhirnya nampak bocoran dalam hal model serta spek Oppo Find 9. Cikal bakal Find 7 itu tawarkan inovasi model yang bikinnya terlihat begitu premium serta terlihat unggul elegan dibanding pendahulunya. Malahan ponsel canggih ini mengambil model bezel-less yang memerlihatkan tepian monitor begitu tidak tebal. Beritanya monitor itu dibentangkan selanjutnya panel IPS memiliki ukuran 5. 5 inch beresolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels. Tetapi tidak tutup peluang berukuran monitornya jauh unggul besar, sebab desainnya nampak membentang ukuran besutan pinggir ke pinggir.

Sayangnya belum terdapat bocoran dalam hal berukuran ruang serta bobot ponsel canggih ini. Berkaca besutan ponsel canggih Oppo yang lain, peluang Oppo Find 9 dibalut bentuk full metal dengann ruang tidak tebal serta bobot enteng. Lalu kepada ruang picunya, Oppo Find 9 memercayakan kemampuan chip Qualcomm Snapdragon 835 serta processor bertop speed Octa-core (4×2. 45 GHz Kryo & 4×1. 9 GHz Kryo). Tidak cuma itu saja, ada juga GPU Adreno 540 yang bakal memaksimalkan kekuatan gaming Oppo Find 9, maka dapat menggerakkan beragam macam-macam permainan bobot oleh lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar