Rabu, 05 April 2017

40 Gambar DP BBM Barcelona FC Keren & Terbaru 2017

40 Gambar DP BBM Barcelona FC Keren & Terbaru 2017 -  Barcelona atau kerap dipanggil barca merupakan club sepak bola terkenal di kancah Liga Spanyol serta mempunyai predikat satu diantara club sepak bola paling baik se-jagad raya. Club sepak bola profesional berasal dari Cataluunya, Spanyol ini perdana kali berdiri selanjutnya tanggal 20 November 1899 oleh julukan timnya berbentuk L'equip blaugrana serta julukan Blaugranes atau Azulgranas kepada beberapa suppoter atau fans setianya. Sebutan lain misal Culers atau Cules pula kerap disandangkan selanjutnya beberapa pendukung club yang disponsori dengan Qatar Airways ini.



Gelaran sepak bola Liga Spanyol memiliki session kompetisi yang begitu seru serta senantiasa dinanti dengan generasi penggemar sepak bola. Session oleh tensi tetras serta jadi arena adu gengsi ini merupakan putaran kompetisi El Clasico atau pertemuan classic yang mempertemukan FC Barcelona oleh Real Madrid yang disebut club rival kekal untuk ke-2 tim ini. Putaran kompetisi klub-klun sepak bola Spanyol yang mempunyai karakter main khas pula seru sekali waktu dilihat.

Dalam beragam turnamen yang diikuti, FC Barcelona sudah sukses mencapai banyak gelar juara misal pemuncak klassemen Liga Spanyol dalam kurun saat yang lumayan lama, juara Copa Del Rey pula dalam ada banyak saat yang lumayan lama, Piala UEFA, Piala Super Eropa, Liga Champions UEFA, serta pernah mencapai tiga kali gelar juara Piala Jagat Antarklub FIFA. Terkecuali yang dijelaskan tadi pula tetap terdapat ada banyak torehan gelar yang dicapai dengan Barca misal Piala Winners, Sipercopa de Espana, Copa de La Liga, Piala Latin serta Piala Joan Gamper.

Game cantik yang dipunyai dengan skuad FC Barcelona membawanya selanjutnya kecintaan beberapa fans yang tak cuma bertaraf tanah air namun pula merabah ke beragam negara misal Tanah air satu diantaranya. FC Barcelona Tanah air Fans Club jadi wadah komune beberapa penggemar sepak bola Catalunya ini. Dalam beragam even misal nonton bareng serta beragam aktivitas bertopik barca, beberapa suporter setia barca kerapkali ada dilengkapi tim kesayangannya sekalian menyemarakkan euforia nobar itu. Skuad Messi serta kawan-kawan ini pula pernah merumput berbarengan tim Tanah air dalam putaran pertandingan persahabatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar